Rental mobil Palembang

 Sewa Mobil Palembang
Saat ada di web Sewa Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta sebagai perusahaan yang berusaha di sektor layanan transportasi Sewa Mobil Jakarta sejak mulai tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami benar-benar mengetahui keperluan anda dalam sewa kendaraan. Sejak mulai tahun 1997, kami punya beberapa ribu konsumen setia yang bahagia gunakan layanan Sewa Mobil Jakarta kami bagus buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan dalam negeri atau international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah mempercaya kepentingan transportasi mereka terhadap AN Rent Car Penyewaan Mobil Palembang terunggul.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Sewa Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Lux (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memakai layanan persewaan mobil di AN Rent Car?

Jumlah perusahaan sewa mobil waktu ini bikin calon customer penyewaan mobil bingung untuk tentukan pilihan mana persewaan mobil yang paling baik serta bisa diyakini. Untuk AN Rent Car, kami miliki segudang argumen untuk menentukan kami untuk mitra penyewaan mobil bisa dipercaya.

– Paling dipercaya mulai sejak tahun 1997

Mengawali usaha penyewaan mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car bertumbuh dengan cukup sangat cepat dimulai dengan jumlah armada hitungan jemari sampai jadi perusahaan sewa mobil dengan rasio yang cukup dipertimbangkan di unit usaha ini. Semenjak tahun 2012, AN Rent Car saat ini ada

-24 hours Reservasi Servis

Buat menyentuh konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal service, kami punya call center 24 jam yang siap menjawab kepentingan persewaan mobil anda sewaktu-waktu semasa 24 jam. Bahkan juga pada hari raya juga kami masih bisa terima pesanan sewa mobil anda dengan selekasnya.

– Emergency Road Servis

Pernah merasakan soal tidak baik di perjalanan disaat sedang mengemudi atau sedang memanfaatkan layanan service sewa mobil dengan supir? Tentu hal itu amat mengganggu kan?  Kami punya pelayanan Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Buat kerusakan kecil yang bisa dibetulkan oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau perihal yang tak tersangka, kami akan menghadirkan unit servis mobile yang gunakan kendaraan roda 2 supaya tambah cepat layani costumer. Tapi bila anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kritis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tidak dapat dibenahi secara cepat, kami akan tiba ke tempat anda serta memberikannya mobil alternatif.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Merasakan kecelakaan di jalan raya yang menimbulkan mobil anda rusak? Tak perlu cemas sebab semua kendaraan kami telah ditambahkan dengan asuransi All Risk untuk semua efek peristiwa. Claim asuransi akan dipotong lewat deposit yang anda kasih di saat awal penyewaan kendaraan.

– Situasi kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sama dengan International Car Standar for Lease*

Kami tegaskan mobil yang anda pakai sama dengan standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta mempunyai kebersihan seperti misalnya mobil anda sendiri. Kalau anda mendapati mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan ke konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang telah ditulis sebelumnya.

– Servis konsumen servis friendly

Buat kami, kecuali customer harus diperlakukan jadi raja, tapi mereka yakni kawan buat kami. Tak perlu malu buat menghubungi AN Rent Car untuk sewa kendaraan, dengar pendapat atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol selagi perjalanan asal tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengusahakan menjadi kawan di perjalanan anda biar anda nikmati tiap perjalanan berbarengan AN Rent Car.

– Harga dapat terjangkau

Kami tegaskan kami mempunyai harga yang berkompetisi serta alamiah dibanding dengan saingan kami, buat anda yang udah bergabung jadi anggota yang udah tercatat, anda bisa sewa pada harga spesial sehabis lakukan sekian kali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa waktu panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami pun menyiapkan harga spesial yang dapat mendukung keperluan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin reliabilitas sebagai perihal yang wajib kami menjaga supaya merajut interaksi waktu panjang dengan konsumen. Kredibilitas perusahaan serta karyawan sebagai hal yang penting berubah menjadi fundamen tabiat serta sikap dalam melakukan bisnis biar memperoleh keyakinan kedua-duanya. Bila anda takut karyawan anda main harga dalam melaksanakan tender atau penentuan perusahaan persewaan mobil untuk perusahaan anda, kami tekankan mereka tak kan lakukan mark up harga untuk keperluan pribadi selagi perusahaan anda gunakan layanan persewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir memiliki pengalaman serta ramah

Untuk orang yang terkait langsung dengan pembeli, tentu supir-supir kami yaitu orang yang kami yakin menjadi ujung tombak layanan di usaha penyewaan mobil. Untuk memberi kenyamanan buat pemakai, kami senantiasa membuat kursus periodik serta berikan standar-standar tersendiri buat supir-supir kami agar bisa layani anda secara baik. Bahkan juga banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami seperti misalnya kawan sebab kami tetap mengutamakan layanan yang berteman.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya pikat indah kenten b.10

Sukai Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx
rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rental mobil Palembang"

Posting Komentar